Posted by : Unknown Jumat, 22 November 2013

 Anime yang bikin kalian yang nonton pada nyesek. Jaminan deh sobat yang nonton Anime yang WIKiunik rekomendasi in pasti bakalan kalian nangis. Kalau ngga sampai nangis yang nonton berarti hatinya kaya batu hehe. Berikut 3 Anime yang bisa bikin nangis :

Angel Beats


Sinopsis
Otonashi terbangun hanya untuk belajar tentang arti kehidupan. Seoarang gadis dengan senapan bernama Yuri, menjelaskan bahwa ia telah berada di alam lain. Yuri menjelaskan kepada Otonashi bahwa ia adalah pemimpin Shinda Sekai Sensen(Organisasi Perlawan Setelah Kehidupan) dan perang habis-habisan dengan seorang gadis dengan nama Tenshi. Yuri berkata bahwa tenshi adalah orang jahat. Otonashi mencoba berbicara kepada Tenshi. Namun hal tersebut tidak sejalan dengan perkiraannya.

Kemudian Otonashi memutuskan untuk bergabung dengan SSS dan bertarung melawan Tenshi, tetapi dia merasakan adanya ketertarikan terhadap Tenshi. Sambil mengingat kembali memorinya yang hilang karena lupa ingatan.
Informasi ringkas
Episode : 13 episode + 1 OVA
Genre : Aksi, Komedi, Drama, Supernatural
Clannad

Sinopsis
Okazaki Tomoya adalah seorang pelajar nakal yang merasa bahwa hidupnya membosankan dan dia berpikir bahwa hidupnya tidak berarti apa-apa. Dengan teman baiknya Sunohara, dia sering membolos sekolah dan berencana hanya bersenang-senang selama di sekolah.

Suatu hari ketika berjalan menuji sekolah, Tomoya berpapasan dengan seorang gadis muda yang sedang melamun. Tiba-tiba gadis tersebut berteriak seolah-olah menyemangati dirinya dengan kata-kata "Anpan!" (sebuah makan yan populer di Jepang), sehingga Tomoya memperhatikannya. Dia kemudian mencari tahu gadis tersebut yang bernama Furukawa Nagisa. Nagisa berkata pada temannya bahwa dia berteman dengan Tomoya, namun Tomoya menganggap hubungannya tidak ada apa-apa. Dan setelah itu banyak hal menarik yang akan terjadi tentang peristiwa-peristiwa keduanya.
Informasi
Terdiri dari 2 season, untuk season pertama berjudul Clannad dan season kedunya berjudul Clannad After Story
Episode : 23
Genre : Komedi, Drama, Romance, Sekolah, Slice of Life, Supernatural

Ano Hi Mitahana (Ano Hana)

Sinopsis
Jinta Yadomi(Tokoh utama) dan beberapa teman masa kecilnya berpisah karena insiden tragis. Seakarang mereka berada pada masa SMA. Kejutan tiba-tiba memaksa masing-masing untuk menghadapi kembali rasa bersalah mereka pada hari tragis tersebut.
Informasi :
Episode : 11 episode
Genre : Drama, Slice of Life, Supernatural

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © J-Pop and K-Pop - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -