Posted by : Unknown Sabtu, 23 November 2013


Fakta bahwa aktor Kim Soo Hyun hampir tampil di drama ‘Boys Over Flowers’ kini telah mendapatkan perhatian banyak kalangan.
Screenshot dari sebuah acara baru-baru ini diposting pada papan komunitas online dengan judul, “Kim Soo Hyun, yang hampir tampil di ‘Boys Over Flowers’“.
Screenshot tersebut berasal dari program Jepang berjudul ‘M-net Japan BOF Making’ yang ditayangkan pada tahun 2009 silam dimana terdapat adegan yang diambil dari sesi pembacaan naskah untuk drama ‘Boys Over Flowers’.
Dalam video tersebut, Kim Soo Hyun terlihat lebih muda dan memiliki citra yang lebih tenang membaca naskah bersama Lee Min Ho, Goo Hye Sun, Kim So Eun dan para pemeran drama ‘Boys Over Flowers’ lainnya.
Pada saat itu Kim Soo Hyun yang telah dikasting untuk peran ganda sebagai Lee Jae Ha dan Lee Min Ha (seorang siswa yang bunuh diri & saudaranya), membaca bagian dialognya sesuai karakter yang dibawakan.
Namun sutradara tampaknya tidak puas dengan akting Kim Soo Hyun saat itu dan menyuruhnya untuk kembali mengulang baris dialognya. Sayangnya, tepat setelah Kim Soo Hyun telah dikoreksi dan diminta untuk mengulang baris dialognya kembali, para pemeran lain mulai tertawa tentang sesuatu yang tampaknya membuat Kim Soo Hyun terisolasi.
Kim Soo Hyun kemudian mendapat kesempatan lain dan mencoba membaca baris dialognya lagi, tetapi sekali lagi sang sutradara tidak puas. Akhirnya, peran tersebut diserahkan kepada aktor Jung Eui Chul dan secara otomatis Kim Soo Hyun tidak jadi tampil dalam drama populer tersebut.
Namun, acara ini sebenarnya adalah titik balik dalam kehidupan Kim Soo Hyun. Dia bisa saja menyesal karena keberhasilan besar dari drama ‘Boys Over Flowers’, tapi untuk Kim Soo Hyun itu bisa jadi berkat dan kesempatan yang tersembunyi.
Setelah itu Kim Soo Hyun membintangi sebuah drama sebagai versi kecil dari Cha Gang Jin, yang dimainkan oleh aktor Go Soo dalam drama SBS ‘Will it Snow on Christmas’ dan mengesankan pemirsa dengan keterampilan aktingnya. Penampilannya kala itu merupakan kontribusi besar terhadap image “aktor serius” yang kemudian melekat padanya.
Kemudian, aktor ini kembali membintangi drama SBS ‘Giant‘ dan KBS ‘Dream High’ yang membuat ia lebih banyak dikenal orang berkat kemampuan akting dan personanya sekaligus memungkinkan ia merebut peran utama dalam drama terlaris MBC saat ini, ‘The Moon that Embraces the Sun’. Aktor yang sering dikaitkan dengan Miss A Suzy ini bertekad membuktikan keahliannya langkah demi langkah, itulah sebabnya saat ini ia bisa membintangi drama yang mampu memikat jutaan penonton Korea maupun luar Korea.
Netizens yang melihat video tersebut kemudian meninggalkan beberapa kalimat dukungan, seperti “Jalan yang telah ia lalui membantunya menemukan citra sebagai ‘aktor serius’”, “Bagaimana bisa mereka tidak mengenali Kim Soo Hyun, itu adalah kesalahan ‘Boys Over Flowers’”, “Jung Eui Chul keren, tapi menurutku Kim Soo Hyun juga akan lebih keren dalam peran tersebut”, “Karena tidak mendapatkan peran ‘Boys Over Flowers’, dia mampu mendapatkan peran ‘The Moon that Embraces the Sun’”, “Kesimpulannya sekarang semua menjadi baik-baik saja” dan “Sutradara itu harusnya menubruk tanah, menyesali keputusannya“.
 
Cre : TV ReportKorea Ilbo via Nate
Source : Allkpop
Indo trans by : Hera@KOREANINDO

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © J-Pop and K-Pop - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -