Posted by : Unknown Minggu, 10 November 2013

Beberapa rekomen anime yang menarik untuk ditonton :

1. SWORD ART ONLINE (SAO)
 

SWORD ART ONLINE anime ini memang sangat banyak digandrungi oleh para otaku pecinta anime, awalnya saya kira SAO ini merupakan suatu game yang berbasis online ( game online ). namun kenyataannya SAO ini bukanlah game online seperti saya pikirkan, tetapi SAO ini mrupakan sebuah anime jepang yang menceritakan tentang kecintaan seorang remaja terhadap sebuah game online sampai2 hidupnya diperjuangkan untuk game online tersebut.

sebut saja KIRITO, ya benar dya adalah seorang remaja yang telah  mengabdikan hidupnya di game online yang bernama SWORD ART ONLINE tersebut. game ini merupakan game yang sangat luar biasa karena dengan memainkan game ini, seorang player akan masuk ke dalam dunia virtual ( dunia game ) dan tidak akan sadar dalam dunia nyata, nah alat yang bisa membuat player SAO bermain sperti ini adalah NERVE GEAR ini dya nih bentuk dari nerve gear:

NERVE GEAR
Dengan alat tsb kirito dan juga player lainnya bermain SAO menggunakan helm nerve gear tersebut.
Namun, ternyata game yg dimainkan kirito tsb terdapat masalah, ternyata masalah tersebut muncul setelah GM ( KAYABA AKIHIKO ) si pembuat game tersebut mengadakan suatu notice penhilangan tombol log out, yg mana notice tersebut adalah setiap player yang bermain / sudah masuk kdalam game virtual SAO, maka player tersebut tidak akan bisa kembali ke dunia nyata, apabila helm yg terpasang sengaja dilepas, maka orang / player tersebut akan meninggal di dunia virtual maupun di dunia nyata, dan cara untuk keluar dari game ini adlah dngan cara menuntaskan masing2 BOS yg ada di setiap lantai tingkatan. 





ASUNA ( PARTNER + ISTRI KIRITO )

2. AO NO EXORCIST
Jadi ada anak yang bernama Okumura Rin, dia persis brandalan pasar yang nggak tahu lemah lembut kalau berkelahi. Dia tinggal di biara bersama dengan ayah dan saudara kembar non identiknya Okumura Yukio, meskipun dia tinggal dibiara dia persis banget brandalan pasar meskipun dia sebenernya baik dan rada baka, eh bukan rada baka tapi emang baka dia. Malam itu Rin kerja part-time menjadi tukang nganterin koran tapi dia malah ngehajar preman, memang sih niatnya baik agar preman-preman itu tidak melukai burung-burung tapi tetap saja nggakgitu juga kaleee.
Lagi-lagi dia dipecat dari pekerjaannya, bukan kali ini saja dia dipecar udah beribu-ribu kali malah, tapi ayahnya selalu sabar menghadapi Rin. Rin sangat berbeda dengan adiknya Yukio, dia pintar sekali sampai dia dapat beasiswa, cita-cita Yukio juga menjadi dokter jadi pantas saja kalau dia sungguh-sungguh belajarnya. Biarawan disana juga baik-baik, mereka malah membantu Rin untuk mendapatkan pekerjaan, seperti mencari lowongan kerja, meminjamkan jas dan lain-lain.
Saat itu Rin melamar pekerjaan di sebuah supermarket tapi supermarket itu sangat sepi, trus karena kecerobohan Rin dia sering di marahi sama boss. Suatu ketika dia mencoba untuk memasak mie yang dijual disana karena memasak adalah 'satu' keahliannya, langsung saja supermarket itu ramai karena masakan Rin. Yaaaatttaaa !!! Rin diterima bekerja disana dan hari itu juga dia dipecat padahal dia sudah memberitahu ayahnya kalau dia diterima tapi saat tahu dipecat dia malu untuk pulang. Rin dipecat gara-gara ingin membantu anak kecil yang sedang dijaili mahluk kecil yang sering menjahilinya maka dari itu dia merusak seluruh isi supermarket dan begitulah mengapa Rin dipecat, sial banget ya dia ? Niatnya selalu baik tetapi dimata orang niatnya buruk. Dibiara semua orang menunggu Rin untuk pulang untuk merayakan kepergian Yukio. 
Semua orang mencari Rin dan akhirnya dia ditemukan oleh adiknya Yukio, dia mengajak Rin pulang. Sampai dirumah dia dimarahin ayahnya karena mantan bossnya ke biara untuk mengih kerusakan yang diakibatkan oleh Rin, Rin dihukum untuk tidak keluar rumah. 
Keesokkan harinya dia belihat serangga hitam yang terbang si udara, saat keluar dia bingung kenapa semua orang menghiraukan serangga-serangga itu, tiba-tiba dia bertemu dengan preman yang dia hajar. Rin melanggar hukuman dari ayahnya, dia pergi keluar rumah dan mengikuti preman itu. Ternyata itu bukan preman biasa dia bisa berubah menjadi monster yang sangat besar Rin pun marah dan tubuhnya terbakar oleh api biru. Kemudian ayahnya datang disaat yang sangat tepat, dia menolong Rin dan membawa Rin kabur. Dari sini semuanya berawal.
Rin mengetahui bahwa ayahnya adalah seorang Exorcist atau pengusir iblis, dia juga baru tahu kalau dia bukan anak ayahnya melainkan anak satan atau raja iblis karena Yukio lemah kekuatan satan tidak mau kepadanya dan malah ngumpul di Rin dan api biru itu bertanda kekuatan satan. Dia dibawa ke biara dan dia diberi pedang yang menyegel kekuatannya jika pedang itu ditarik dari bungkusnya kekuatannya akan muncul. Ayahnya menyuruhnya pergi dari biara karena biara sudah tidak aman lagi untuknya.
Mengapa Ayah Rin memeliharanya padahal dia tahu bahwa Rin anak satan ? Mengapa hanya Rin yang tidak tahu apa-apa tentang semua ini ? Saksikan saja Ao no Exorcist....
 
3. SHINGEKI NO KYOJIN


Awal cerita dari shingeki no kyojin adalah ketika Colossal Titan menghancurkan dinding besar pelindung kota, dan para Titan segera masuk ke Kota untuk memangsa penduduknya dan memakannya hidup-hidup. Eren Jaeger yang melihat kejadian itu sangat terkejut, dan berlari ke rumahnya untuk menemui ibunya, saat sampai di rumahnya yang sudah hancur dan ibunya yang terjebak di dalam reruntuhan rumahnya, tidak lama kemudian Satu Titan memakan Ibu Eren Jaeger itu hidup-hidup, dan Eren Hanya bisa berteriak dan trauma dengan kejadian itu.
Saat itulah ambisi Eren untuk menjadi Recon Corps semakin besar, dan ingin membalaskan dendam ibunya untuk menghabisi seluruh Titan.

4. GUILTY CROWN
 

Tahun 2029, sebuah virus yang dinamai “Virus Apocalypse” menyebar dan menjerumuskan Jepang ke dalam keadaan darurat dan kekacauan yang dikenal sebagai insiden ” Lost Christmas “. Sebuah organisasi internasional yang dikenal sebagai GHQ mengambil alih Jepang.
Sepuluh tahun kemudian pada tahun 2039, seorang pelajar SMA 17 tahun bernama Ouma Shu yang berlindung di sekolah, bertemu seorang vokalis band egoist yang bernama Yuzuriha Inori, saat mengunjungi salah satu tempat favorit nya dalam perjalanan pulang dari sekolah. Shu merupakan penggemar berat Inori, seorang penyanyi yang terkenal di dunia internet. Namun, ia juga menemukan sisi lain dari Inori, yaitu bahwa dia adalah anggota dari “Undertakers”, sebuah organisasi pemberontak yang bertujuan untuk membebaskan Jepang dari GHQ. Shu akhirnya bergabung ke organisasi “Undertakers” karena “king’s mark”(kekuatan raja) yang muncul di tangan kanannya setelah Genome Void ditembak oleh Endlave GHQ. Kekuatan ini membuatnya bisa mengambil Void yang berada dalam tubuh orang lain dan bisa menggunakannya sebagai senjata untuk melawan GHQ. Anime ini menceritakan perjuangan Shu dengan Undertakers untuk menyelamatkan Jepang.
Ini anime keren banget, penasaran akan kelanjutannya? makanya nonton animenya tentunya bagi yang belum nonton :D




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © J-Pop and K-Pop - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -